Detik-Detik Pergantian Tahun, Puluhan Ribu Warga Padati Jalan Diponegoro

706 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Saat detik-detik menjelang pergantian tahun 2007 ke tahun 2008, ribuan warga memadati ruas jalan Diponegoro, Pekanbaru. Mereka ada yang melakukan konvoi kendaraan bermotor, dan sebagian ada pula yang memarkirkan kendaraannya dan menunggu pergantian tahun itu di pinggir jalan.

Saat jarum jam menunjukkan pukul 00.00 Wib, secara serempak terompetpun dibunyikan. Kendaraan-kendaraan membunyikan klaksonnya sehingga suasana menjadi sangat meriah. Bersamaan dengan itu pula, langit Pekanbaru dihiasi oleh pijaran-pijaran kembang api dengan aneka warna.

Suasana yang sangat meriah di Jalan Diponegoro menjelang detik-detik pergatian tahun itu memang sangat memberi kesan. Pesta kembang api tidak hanya dilakukan saat pergantian tahun saja, tapi sampai jarum jam menunjukkan angka 00.30 Wib, kembang api tetap menghiasi langit.

Menurut sejumlah warga, suasana yang paling meriah menyambut tahun baru memang terjadi di Jalan Diponegoro. Sejak dari pukul 20.00 Wib tadi malam, suasananya sudah ramai. Ribuan ABG terlihat memarkirkan kendaraannya dan nongkrong sesama temannya di jalan ini.

Bahkan tidak hanya ABG saja, kalangan keluarga juga terlihat menghabiskan malam penghujung tahunnya di tempat ini. Beberapa diantaranya terlihat membawa makanan dan minuman, dan menyantapnya sampai menikmati keramaian di tempat itu.(Ad)

Posting Terkait