PWI-SKK Migas Sumbagut Teken MoU Kerja Sama Peningkatan Kompetensi Wartawan

PWI-SKK Migas  Sumbagut Teken MoU Kerja Sama Peningkatan Kompetensi Wartawan
Public Relations Manager SKK Migas, Yanin Kholison bersama Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menandatangani MoU terkait peningkatan kompetensi wartawan disaksikan oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun

PEKANBARU (Riauinfo) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dan SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Kamis (11/1/24) menandatangani MoU penguatan hubungan peningkatan kompetensi Wartawan.

Penandatanganan dilakukan dalam rangkaian kegiatan pelantikan Pengurus PWI Riau, Kamis (11/1/2) dan disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun.

Public Relations Manager SKK Migas, Yanin Kholison mengatakan, SKK Migas terus berkomitmen mendukung PWI Riau, khususnya dalam hal peningkatan kapasitas wartawan.

"Dengan dukungan dan sinergi bersama PWI, SKK Migas terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM wartawan anggota PWI Riau," jelas Yanin.

Peran SKK Migas selama ini  sangat terasa dalam mendukung program PWI, khususnya terkait Uji Kompetensi Wartawan. Sekitar 40 persen dari seluruh wartawan PWI yang sudah lulus UKW, adalah kontribusi SKK Migas terhadap PWI.

Terkait itu, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar sangat mengapresiasi dukungan SKK Migas terhadap PWI. Raja berharap MoU ini memberi semangat baru bagi kedua pihak untuk bersinergi dan saling mendukung program kerja.

"Kita berterima kasih atas dukungan dan komitmen SKK Migas selama ini terhadap peningkatan kualitas SDM wartawan PWI. Semoga ke depan kita semakin solid," ujar Raja.

Dalam MoU disebutkan PWI akan mendukung SKK Migas 
dalam pemberitaan serta publikasi terkait edukasi dan informasi  kegiatan industri hulu migas, serta  manfaatnya bagi masyarakat Wilayah Sumatra.  Khususnya yang beroperasi di Wilayah Riau.*

#SKK Migas

Index

Berita Lainnya

Index