Deddy Miswar Tak Sempat Pasang Sepatu, Akhirnya Hanya Berkaki Ayam

714 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Aktor Deddy Miswar diakui banyak memiliki penggemar. Penggemarnya tidak hanya orangtua saja, tapi tidak sedikit juga dari kalangan ABG bahkan juga anak-anak. Makanya tidak heran kemanapun dia pergi, pasti banyak penggemar menggerumuninya.

Hal itu tidak terkecuali saat dia menunaikan ibadah sholat Jumat tadi siang di Mesjid Agung Annur Pekanbaru. Memang saat dia memasuki ruangan mesjid, belum ada seorangpun yang berani menghampirinya. Tapi saat sholat sudah usai, dan dia akan kembali ke bus, puluhan jemaah berhamburan mendatanginya untuk bersalam.

Akibatnya Deddy Miswar sempat tertahan cukup lama di pintu keluar mesjid. Beberapa jemaah tidak sekedar menyalaminya, bahkan ada yang mengajaknya foto bareng. Makin lama jumlah jemaah yang mengeruminya terus bertambah banyak.

Akibatnya aktor yang berperan sebagai Bang Jek di sinetron “Para Pencari Tuhan” ini tidak sempat lagi memakai kembali sepatunya. Sambil menjinjing sepatu kulitnya dan berjalan kaki ayam dia terus saja berjalan sambil menyalami para penggemarnya yang terus mengerumininya.

Bahkan sempat beberapa kali terhenti karena ada penggemar yang ingin foto bareng dengannya. Padahal saat itu hujan gerimis mengguyur tempat itu. Tapi demi penggemar, Deddy Miswar rela berhujan-hujan dan berkaki ayam untuk memenuhi penggemarnya. Padahal teman-teman artis lainnya sudah lama menunggu di bus.

Kerumunan itu baru berhenti setelah Deddy Miswar sampai ke pintu bus. Begitu masuk ke dalam bus dia pun melambaikan tangan ke para penggemarnya. Para artis lainnya tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan Deddy Miswar berjalan kaki telanjang sambil menjinjing sepatu. Sedangkan Deddy cuma tertawa meringis.(Ad)

Posting Terkait