Dana Stimulus yang Diterima Riau Harus Disyukuri

700 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski hanya memperoleh sebesar Rp 350 miliar dari Rp 1,6 triliun yang diajukan Riau, namun dana stimulus yang akan diterima Riau itu harus disyukuri. Sebab Riau sudah memperjuangkannya secara maksimal. 

“Kita sudah melakukan usaha yang maksimal dan ini tentunya juga harus disyukuri meskipun dana yang diperoleh Riau tidak sebanyak yang diharapkan,” ungkap Gubernur Riau HM Rusli Zainal menanggapi dana stikulus fiskal sebesar Rp350 miliar yang diterima Riau itu.

Dia menyebutkan, perjuangan yang dilakukan Riau untuk memperjuangkan dana tersebut sudah cukup besar. Bahkan perjuangannya sudah mencapai tingkat Wapres, menteri, Bappenas dan sebagainya. “Ini sebuah perjuangan yang cukup panjang,” ungkapnya.

Dari perjuangan itu, menurut dia, alhamudlillah Riau berhasil juga memetik hasil perjuangan itu dengan menadapatkan dana stimulus fiskal sebesar Rp350 miliar. Ini menandakan perjuangan yang dilakukan Riau cukup dihargai walau hasil yang dudapatkan belum maksimal.

Rusli mengatakan, Pemprov Riau akan terus berjuang untuk kepentingan daerah ini. Sebab Riau masih membutuhkan dana lebih besar guna melakukan berbagai program pembangunannya. “Kita tidak bisa berdiam begitu saja, tapi harus terus berjuang,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait