Chaidir Tunjuk Tenaga Ahli Dampingi Panggar

676 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dari hasil rapat awal Panitia Anggaran (Panggar) yang dilaksanakan DPRD Riau di Ruang Medium Kantor DPRD Riau, Rabu (25/7), Ketua DPRD Riau, drh. Chaidir MM langsung menunjuk tim ahli yang akan menampinggi Tim Panitia Anggaran.

“Memang dalam rapat tadi, kita langsung menunjuk tenaga ahli. Agar tenaga ahli ini dapat menyusun pointer dari pembahasan dalam menyiapkan laporan ke panggar. Sehingga dapat merumuskan pembahasan,” ujar Chaidir kepada RiauInfo di Kantor DPRD Riau, Rabu (25/7).

Terang Chaidir, adapun bahan-bahan yang telah dibuat berdasarkan hasil pembahasan yang dilakukan masing-masing komisi dengan mitra kerjanya. Hal itu akan dikompilasi oleh panitia anggaran. Dari hasil kompilasi ini akan dibahas oleh panitia anggaran dalam bentuk penajaman-penajaman atau dapat merumuskan agar semuanya dapat menyatu.

“Sehingga kita nanti akan rapat dengan tim panggar Pemerintah Daerah. Bukan dari hasil komisi, tapi itu sudah menjadi rapat panitia anggaran. Bukan berarti hasil rapat komisi menjadi mentah, tentu tidak,”pintanya.

Justru bahan yang akan dibawah oleh panitia anggaran dalam rapat dengan tim pemerintah daerah itu didapat dari bahan yang diperoleh dari bahan rapat komisi. “Yang kita poles dalam rapat panitia anggaran. Secara substansi besok pagi akan kita bahas kembali. Mudah-mudahan semua terlaksana dengan baik,” katanya mengakhiri. (Dd)

 

Posting Terkait