“Car Free Day” Diwarnai Cuaca Mendung

684 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kegiatan olahraga terkait “Car Free Day” yang digelar di Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Minggu (28/2) pagi tadi diwarnai cuaca mendung. Meskipun begitu tidak mengurangi minat masyarakat Pekanbaru untuk berolahraga di kawasan tersebut.

Seperti yang diamati RiauInfo, terlihat ratusan warga Pekanbaru memanfaatkan kawasan “Car Free Day” tersebut untuk berolahraga. Di tengah cuaca mendung, mereka tetap melakukan joging, jalan santai, bersepeda, dan bermain sepakbola di jalan tersebut.

Bahkan panitia tetap melaksanakan senam bagi warga yang ingin mengikutinya. Ada dua jenis senam yang digelar, yakni senam penafasan dan senam Riau Sehat. Setiap orang boleh mengikuti senam tersebut yang telah tersedia pemandunya.

Selain berolahraga, beberapa anak muda juga memanfaatkan kawasan ini dengan menampilkan ekpresinya menabuh drum dan gendang. Penampilan anak-anak muda ini sempat menarik perhatian dari warga yang berolahraga di sekitarnya.

Beberapa warga mengaku senang dengan adanya “Car Free Day” yang digelar etiap pagi Minggu dari pukul 06.00 hingga 09.00 Wib. “Sejak adanya Car Free Day, saya dan keluarga setiap pagi memanfaatkannya untuk berolahraga,” ungkap Effendi, salah seorang warga.(ad)

 

Posting Terkait