Cabuli Dua Bocah, Gaek Gatal Nyaris Tewas Diamuk Massa

698 views

PEKANBARU (RiauInfo) – YH alias Ung (57) warga Jalan Suka Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, pekanbaru, nyaris tewas diamuk massa karena ketahuan telah mencabuli dua orang bocah sebut saja Bunga (7) dan Melati (6) yang telah menganggap dirinya sebagai kakeknya.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX berjudul “Kakek Cabuli Dua Bocah”. Harian ini menyebutkan massa sudah terlebih dahulu menghakimi sang kakek beramai-ramai sebelum pihak kepolisian datang menangkapnya. Tubuh kakek berlumuran darah akibat dipukuli massa.

Sedikitnya 60 unit rumah toko (ruko) dan 15 rumah tempat tinggal di Pasar Peranap, Kecamatan Peranap, Inhu hangus terbakar, Selasa (1/6) dini hari. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan miliaran rupiah. Berita ini jadi headline Pekanbaru Pos berjudul “60 Ruko dan 15 Rumah Hangus”.

Juru Bicara Presiden, Dino Patti Djalal memastikan tidak ada WNI yang meninggal dunia dalam aksi biadab Israil terhadap konvoi kapal tim kemanusiaan untuk Gaza. Namun 11 dari 12 WNI kini dipenjara Israel. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “11 WNI Dipenjara Israel”.

Kedutaan Besar RI di Yordania mendapat informasi bahwa 11 WNI yang menjadi bagian dari aksi kemanusia di Armada Kebebasan, saat ini ditempatkan di suatu penjara sipil di Kota Besherfa, Israel. Berita ini jadi headline Metro Riau berjudul “11 WNI Ditahan Israel”.

Dewan Keamanan PBB langsung menggelar p0ertemuan dadakan untuk menyikapi aksi brutal Israel yang menyerbu kapal-kapal pembawa bantuan kemanusiaan ke Gaza. DK PBB sudah menyiapkan draft resolusi yang intinya mengutuk Israel. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Dunia Kutuk Militer Israel”.

Amerika Serikat tak menyalahkan Israel dalam aksi biadabnya terhadap aktivis kemanusiaan di atas kapal Mari Marmara. AS hanya memberi sinyal untuk memperlonggar blokade atas Gaza, Palestina. Berita ini jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Amerika Tak Salahkan Israel”.(ad)

Posting Terkait