BUKA BERSAMA PWI CABANG RIAU MEMBLUDAK 9 Janda Wartawan Terima Santunan

658 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sembilan janda wartawan/warkawuri pers yang selama hayatnya telah mengabdikan diri sebagai junalis bagi pembangunan di Provinsi Riau, Kamis (17/9) menerima santunan dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersempena Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PWI Cabang Riau di Gedung PWI Cabang Riau.

Santunan yang diterima masing-masing oleh Ny Mai Irianta, Ny Dudum IM, Ny Azwar, Ny Zuhdi, Ny M Sagala, Ny Mahmud H Lubis, Ny B Tampubolon, Ny Jack Marbun dan Ny Emi Machmud, merupakan bentuk kepedulian Keluarga besar PWI dan IKWI terhadap anggotanya, meski telah meninggal dunia maka anggota keluarga yang ditinggal menjadi tanggungjawab bersama.

“Kami mengharapkan kegiatan buka bersama ini bisa membuat keluarga besar PWI saling meningkatkan silaturahmi dan selalu berbagi dalam keadaan susah maupun senang. Terlebih dengan kehadiran semua mitra pers yang ada di Riau, membuat anggota PWI hendaknya semakin termotivasi untuk meningkatkan profesionalitasnya,” kata Ketua PWI Cabang Riau H Dheni Kurnia.

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut Kapolda Riau yang diwakili Kabid Humas AKBP Zulkifli, Manager Humas PT Cevron Pacific Hanafi Kadir, Manager Humas PT Riaupulp Nandik Suparyono, Manager Humas IKPP Nasruddin, serta seluruh pimpinan media masa cetak dan elektronik di Riau.

Sementara itu Ketua IKWI Cabang Riau Ny Basyitah Helmi mengatakan, “Kami dari IKWi berharap agar suasana silaturahmi ini tidak hanya berlangsung selama acara buka bersama saja, diharapkan sampai sepanjang masa kita tetap menjalin silaturahmi”, ungkapnya.(ad/rls)

Posting Terkait