Besok, Pelantikan Eselon IVA dan IVB

PEKANBARU (RiauInfo) – Mutasi pejabat Eselon IVA dan IVB yang seharusnya dilaksanakan hari ini Kamis (30/10) terpaksa ditunda besok. Karena tidak sesuai dengan jadwal agenda Walikota Pekanbaru. 

Seharusnya mutasi diilakukan hari ini, berhubungan pak Wali masih sibuk terpaksa kita undur besok. Jadi jadwal gledi resiknya kita lakukan sekarang, kata Kepala Bagian Kepegawaian Kota Pekanbaru, M Noer, kepada wartawan Kamis (30/10) di rung kerjanya.

Menurutnya, seharusnya Sekcam, Seklur dan bagian Kasi dimutasi hari Kamis 30 Oktober terpaksa ditunda besok. Sedangkan untuk mutasi camat dan lurah dilantik hari Jumat ditunda hingga Senin 3 November mendatang.

Terkait pengunduran jadwal mutasi tersebut, Kabag Kepegawaian telah melayangkan surat secara resmi pada pejabat eselon III dan eselon IV atau pejabat setingkat dengan Camat, Lurah, Sekcam, Seklur dan Kasi.

Pada kesempatan tersebut, M Noer optimis tidak akan ada lagi penundaan jadwal. Pasalnya, Pelaksanaan mutasi yang diagendakan itu telah disesuaikan dengan jadwal agenda Walikota Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi, Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah membenarkan bahwa jadwal tersebut isesuaikan dengan agendanya. Yang pasti pelaksanaan mutasi dilaksanakan Jumat Besok, sesuai dengan SOTK baru, ujarnya. (muchtiar)

Rizki: