Besok, KORPRI Riau Akan Gelar Donor Darah

566 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) KORPRI Provinsi Riau akan melaksanakan Donor Darah. Kegiatan ini dikhususkan bagi anggota KORPRI Provinsi Riau di lingkungan Satuan Kerja Pemerintah Provinsi Riau. Namun kesempatan ini juga diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mau mendonorkan darahnya.

Sekretaris DPP KORPRI Provinsi Riau, Wan Hafizah Nurdin, mengatakan hal tersebut pada wartawan, Rabu (25/7) di Pekanbaru. Donor darah ini, terang Hafizah, dilaksanakan selama satu hari, yakni pada hari Kamis (26/7) besok. Kegiatan ini akan berlangsung di aula Sekretriat DPP KORPRI Riau di kantor Gubernur Riau.

Kegiatan yang sering dilakukan ini kata Wan Hafizah, terlaksanakan atas kerjasama DPP KORPRI Provinsi Riau dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau.

Wan Hafizah, menghimbau kepada anggota KORPRI yang ingin mendonorkan darahnya, dipersilahkan datang pada acara tersebut. Pengurus KORPRI telah memberitahukan kepada anggotanya untuk mendonorkan darahnya. “Mengenai hal ini, kita telah sampaikan edaran dan pemberitahuan melalui satker masing-masing,” terang Hafizah.

Hafizah menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka HUT Emas Riau, juga sebagai salah satu kepedulian anggota KORPRI terhadap sesama. Terutama sekali bagi mereka yang sangat membutuhkan darah. “Ini tanda peduli kita kepada mereka yang membutuhkan darah,” ungkap Wan Hafizah. (Surya)

 

Posting Terkait