Beberapa Hotel Mengikuti Lomba Menu Sarapan

794 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah Hotel ternama di Pekanbaru, mengikuti lomba sajian menu sarapan, kamis, (14/6) di kantor Wako Pekanbaru. Acara ini digelar di lapangan depan Kantor Wako Pekanbaru bersempena 223 tahun hari jadi Pekanbaru. 

Hotel Quality, Dian Graha, Grand Zhuri, Mutiara Merdeka dan Furaya Hotel menampilkan menu sarapan khas mereka dalam acara tersebut. Hadiah bagi pemenang berupa sejumlah uang, trophy serta penghargaan nantinya akan diumumkan saat peringatan hari jadi Pekanbaru. Acara ini dipelopori oleh kelompok PKK se kecamatan Pekanbaru bekerjasama dengan Dharma Wanita dan Pemko Pekanbaru.

Pada kesempatan yang sama, juga digelar lomba kerajinan tangan souvenir dan beragam makanan kecil khas melayu. Berbagai kerajinan tangan berupa souvenir, di gelar oleh peserta dari beberap pengrajin Kota Pekanbaru. Terlihat juga olahan makanan ringan khas melayu Pekanbaru, Riau.

Sedang di aula kantor Wako Pekanbaru, berlangsung Lomba Makan Beradat Melayu. Tema yang diusung lomba Makan Beradat yakni “Kita Lestarikan Nilai-Nilai Budaya Melayu Riau Pekanbaru,”.

Di lantai aula, terhampar hidangan khas melayu dari tiap kecamatan kota Pekanbaru. Berbagai kegiatan tersebut adalah rangkaian acara hari jadi Pekanbaru yang ke 223 tahun. (Surya)

 

Posting Terkait