Bank Riau Permudah Masyarakat Dapat Kredit

572 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Butuh duit untuk modal usaha atau juga untuk keperluan konsumtif? Tidak perlu pusing! Bank Riau tahun ini menyediakan dana dalam jumlah besar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dana segar. Jumlah dana yang akan disalurkan tahun ini mencapai Rp 2 triliun.

Memang sasaran utama skim kredit yang dimilik bank milik Pemprov Riau itu adalah pengusaha kecil, mikro, perkebunan kecil dan besar, perdagangan kecil dan besar. Namun warga yang memerlukan dana untuk keperluan konsumtif tetap dilayani.

Humas Bank Riau H Denny Akbar SE mengatakan pelepasan uang sebesar Rp 2 triliun itu sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dana segar. “Kita memang berusaha kehadiran Bank Riau ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambahnya.

Disebutkannya, dalam pemberian kredit itu nantinya terdiri dari tiga skala. Skala besar yaitu dengan pinjaman di atas Rp500 juta ke atas. Sedangkan untuk skala menengah Rp 50 juta sampai Rp 500 juta. Kemudian skala kecil untuk pinjaman maksimal sebesar Rp50 juta.(Ad)


Posting Terkait