Bank Riau adakan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2010

562 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Eforia yang melanda saat digelarnya Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan, turut dirasakan oleh masyarakat Riau. Bank Riau yang menangkap semangat dari penggila bola turut memanfaatkan momen tersebut dengan mengadakan undian Sinar Piala Dunia 2010 yang dimuat di beberapa media cetak di Riau.

Undian yang berhadiah total Rp 9 juta tersebut berisi pertanyaan mengenai siapa yang menjadi pemenang Piala Dunia 2010 serta apa produk tabungan yang dimiliki Bank Riau.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti undian Sinar Piala Dunia tersebut cukup menjawab pertanyaan tersebut dan menggunting potongan undian di Koran dan dikirim ke Tim Task Force DPK PT. Bank Riau, Komplek Perkantoran Grand Sudirman Blok B2, Jalan Datuk Setia Maharaja, Pekanbaru. Selain itu juga dapat dimasukkan melalui kotak yang disediakan di beberapa jaringan kantor Bank Riau.

Sedangkan Penarikan undian, nantinya akan di laksanakan saat dilakukan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Hotel Pangeran. Acara yang berlangsung atas kerjasama Bank Riau dengan Hotel Pangeran, selain penarikan undian tersebut akan dilakukan games-games menarik selama acara berlangsung dan doorprize menarik bagi para tamu yang hadir.

Acara nonton bareng yang dijadwalkan akan berlangsung sejak malam hingga dini hari t pada tanggal 12 Juli 2010, diharapkan akan diramaikan dengan hadirnya para pecinta bola. Walaupun nantinya banyak penontonnya kecewa karena tim kesayangan nya gagal melaju ke babak final dan gagal menjadi juara dunia namun hadiah yang akan di undi serta doorprize menarik semoga bisa menjadi pengobat kekecewaan para penonton yang hadir.(ad)

Posting Terkait