Badminton BIKKB Riau Memukau

651 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Alunan musik Koes Ploes mewarnai bilangan jalan Cut Nyak Dien II/02 Pekanbaru malam tadi. Beberapa orang yang kebetulan lewat, secara spontan seperti terpukau dan melirik ke arah sumber musik yang keluar dari sound system sebuah mobil. 

Pintu belakang dan kedua pintu depan mobil sengaja di buka pemiliknya agar lantunan lagu yang sedang mangalun itu lebih menyerap di telinga beberapa orang yang sedang bermain di sekitarnya. Kecerian dan canda tawa di antara mereka terlihat kental. Sesekali ada yang teriak melepaskan kepuasannya.

Suasana akrab seperti itu seperti tidak asing lagi terlihat di antara mereka. Beberapa orang sedang bermandikan keringat. Yang lain berkompetisi mempertahankan poinnya dengan raket di tangan masing-masing di tengah lapangan.

Mereka sedang main badminton yang erada di pekarangan kantor Badan Informasi Komunikasi dan Kesatuan Bangsa (BIKKB) Riau itu. Lapangan terang benderang ditimpa enam pasang lampu neon di sekitarnya. Untuk diketahui, jadwal permainan badminton ini telah sering berlangsung, bedanya jumat (8/9) malam itu makin enerjik oleh lantunan lagu tersebut.

Satu dari pemain terlihat Kabag TU BIKKB Riau, Erwin, yang sedang mempertahankan skornya di lapangan. Permaianan terlihat sengit di tengah lantunan lagu Koes Ploes dari saund mobil milik Andika M. Noor, yang juga PNS BIKKB. ”Dulu lapangan ini kami gunakan untuk main takraw, namun kini jadi lapangan badminton. Dan lebih banyak peminatnya,” ujar pengurus lapangan.

Kepala Bagian TU BIKKB Riau, H.Erwin menunjukkan keahlian olahraganya di lapangan ini malam itu. Banyak cara melepas penat selepas kerja dan rutinitas. Berolahraga dan berkecimpung dengan beberapa orang staf dan karyawan masih di lingkungan kantor, ini hal yang terlihat akrab di BIKKB Riau malam itu.(Surya)

 

Posting Terkait