Ayat Cahyadi Hadiri Sholat Istisqa di Lapangan TNI Batrai R

801 views

ayat sholat istisqaPEKANBARU (RiauInfo) – Meski hujan sudah mulai turun, namun ini tidak menghentikan niat masyarakat Pekanbaru untuk melaksanakan sholat Istisqa berjamaah di Lapangan TNI Batrai R, Jalan Imam Munandar , Rabu pagi (28/10).

Dalam sholat ini hadir pula Wakil Wali kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Usai melaksanakan sholat, Ayat mengatakan sangat baik banyak melakukan sholat Istisqa hingga apa yang diharapkan diijabah oleh Allah Swt.

“Dengan dipanjatkannya shalat Istisqo terus-menerus, diharapkan hujan kembali turun untuk membasahi kota Pekanbaru dan seluruh titik api serta sumber asap yang ada di Indonesia, sehingga polusi asap akibat karluhat bisa terselesaikan,”ungkapnya.

Dalam Kesempatan tersebut, ayat juga mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI yang telah mengirimkan dua kapal untuk mengevakuasi warga bila bencana kabut asap terus berlanjut.

Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, Ayat juga mengucapkan terima kasih kepada TNI karena telah menurunkan prajurit- prajurit handal yang bahu membahu dengan tim Satgas Karhutla memadamkan api.

Dalam kesempatan ini juga Ayat menyebutkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/ Kota, khususnya di Riau, telah maksimal dalam usaha pemadaman titik api untuk menanggulangi bencana kabut asap ini.(ad)

Posting Terkait