ATLETIK PEPARNAS XIV RIAU Apriadi Persembahkan Emas Kedua

594 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Apriadi, atlet tuan rumah, Riau akhirnya menuai keberhasilan dengan merai medali emas setelah berjuang keras melawan para pesaingnya di nomor lari 200 meter putera klasifikasi T35-36 cerebral palsy dengan catatan waktu 30,43 detik.

Sedangkan medali perunggu berhasil diraih atlet asal Jawa Timur atas nama Sumaryono dengan catatan waktu 32,57 detik diikuti peringkat tiga oleh atlet asal Aceh atas nama M Fadli dengan catatan waktu 33,81 detik.

Apriadi merasa senang dengan prestasi yang telah dirainya tersebut. Pasalnya, memang medali emas sudah ditargetkan pelath sejak awal persiapan Peparnas. “Saya merasa senang sekali bisa mempersembahkan medali kedua untuk Riau dari cabor atletik ini,” sebutnya.

Sejauh ini prestasi yang pernah diraih pria kelahiran 1986 ini memang belum begitu banyak. Seperti halnya pada Porcanas 2004 di Palembang lalu Apriadi gagal membawa pulang medali untuk Riau.

Pria yang lahir di Desa Limau Manis, Kecamatan Air Tiris ini berharap bonus yang diterimanya kelak bisa dijadikan modal untuk usaha warungnya yang selama ini ditekuninya. (D15/D17/D19/R8/E9)

Posting Terkait