Atlet dari Pulau Jawa Masih Mendominasi di Cabor Terbang Layang

643 views

PASIR PENGARAIAN: Hingga hari ke tiga pelaksanaan cabang olahraga (Cabor) terbang layang, atlet dari pulau Jawa hingga kini masih mendominasi pertadingan di cabor terbang layang. Dan dari enam nomor yang dipertandingkan, hingga Selasa (11/9) kemarin, atlet pulau Jawa seperti Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Banten masih mendominasi dengan perolehan nilai tertinggi sementara.

Dari hasil lomba yang di umumkan juri hingga pukul 18.14 Wib Selasa (11/9) sore kemerin, atlet dari pulau Jawa masih unggul di enam pertandingan yang ditandingkan. Pada nomor duration flight putra single seater ronde dua atlet Jawa Barat, Ade Auherman meraih skor tertinggi 1250 dibawah 2 pesaing terdekatnya dari DKI Jakarta serta Jawa Timur.

Sedangkan di nomor dual seater ronde ke 2, atlet Jawa Timur, Syaiful, unggul jauh dari atet Jawa Barat dan Bali. Juga dikatagori ketepatan mendarat (precesion landing), atlet pulau Jawa juga mendominasi pertandingan . Seperti di kelas single seater putra grup A, atlet Jawa Timur, Marta, unggul jauh dari atlet DI Yogyakarta, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah.

Pada nomor pertandingan Putri Single Seater Group A, atlet DKI Jakarta, masih terlalu tangguh dari atlet Jawa Timur dan DI Yogyakarta. Sedangkan persaingan, terjadi di group A nomor pertandingan single seater putra di ronde 1.Atlet asal Banten, unggul tipis dari atlet DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Sementara hasil pertandingan yang digelar Selasa (11/9) sore kemarin, belum mutlak menentukan peraih medali untuk setiap nomor perlombaan, yang dipertandingkan. Dan untuk penentuan pemenang, nantinya akan ditentukan dari hasil akumulasi penilaian pertandingan, dari tahapapn maupun ronde pertandingan group ataupun antar group yang ditandingkan. (MC Rohul)

 

Posting Terkait