Akhir Pekan, Warga Pekanbaru Serbu Kolam Renang

5677 views
news1217PEKANBARU (RiauInfo) – Setiap akhir pekan, sejumlah kolam renang diserbu oleh warga Pekanbaru. Diantara kolam renang yang sangat digandrungi masyarakat Pekanbaru yakni Aras dan kolam renang Hotel Sahid.

Mereka memanfaatkan kolam renang ini selain untuk berolahraga bersama keluarga, juga untuk rekreasi. “Berenang bersama keluarga di tempat-tempat ini cukup menangkan, karena sekalian bisa berkumpul dengan banyak orang,” ungkap Darwis (35) kepada RiauInfo, Minggu (10/6) di kolam renang Hotel Sahid.

Darwis mengakui, setip pagi minggu datang ke Hotel Sahid untuk berenang. Dia bersama dua orang anak dan istrinya memang menyukai olahraga berenang. Berenang ditempat itu, menurut dia cukup mengasyikkan, karena ada kolam renang khusus bagi anak-anak.

Hal yang sama juga dikemukakan, Suroso (44) warga Rumbai yang selalu memanfaatkan kolam renang Aras Jalan Hangtuah Pekanbaru untuk berenang dan berekreasi bersama keluarganya di akhir pekan. “Saya sering datang ke sini, karena kolam renangnya cukup bagus dan bersih,” jelasnya.

Selain berenang, dia dan kelurganya juga bisa sekalian menikmati makanan dan minuman di kafe yang tersedia di Aras. “Inilah yang membuat saya jadi menyukai berenang disini. Selain berenang kita masih bisa makan-makanan dengan sajian yang cukup enak,” tambah dia lagi.(Ad)



Foto Lainnya:

 

 

Posting Terkait