70 Peserta Antusias Ikuti Pelatihan Manajemen Keprotokolan

602 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lebih kurang 70 peserta terdiri dari 40 Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) DPRD Kabupaten/ Kota dan 30 staff sekretariat DPRD Riau sangat antusias mengikuti Pelatihan Manajemen Keprotokolan Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota se-Riau yang dilaksanakan DPRD Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Senin (23/7). Ini berarti, pertanda baik untuk perkembangan Keprotokolan Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota se-Riau.

“Kita harus dapat mengambil atau menyerap ilmu dalam materi pelatihan keprotokolan ini. Hal ini sangat bagus diikuti oleh semua staff Sekretariat DPRD Riau dan daerah lainnya. Sehingga pelatihan ini dapat berguna bagi kita semua,” ungkap Ketua Panitia PMK Sekretariat DPRD Riau, Drs, Eddy Yustie, MH kepada RiauInfo di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Senin (23/7).

Terang Eddy,Pelatihan Manajemen Keprotokolan yang diselengarakan oleh DPRD Riau bekerjasama dengan Pusdiklat SPIMNAS Bidang Teknih Manajemen dan Kebijakan Pembangungan serta Lembaga Administrasi Negara (LAN). Diklat ini dilaksanakan atas dasar SK Gubernur Riau dalam biaya anggaran APBD tahun 2007 pada Sekretariat DPRD Riau.

Dimana Pelatihan Manajemen Keprotoklan ini bertujuan adalah untuk memberikan pembekalan pengetahuan dan pemahaman baik secara teoritis maupun praktek kepada pejabat maupun staff DPRD Riau baik itu langsung maupun yang tidak langsung. “Saya minta kepada semua peserta yang ikut dalam pelatihan ini supaya betul-betul dapat memahami isi kandungan didalamnya,” pintanya.

Dari pantuan RiauInfo, 70 peserta yang terdiri dari Kabag dan Kasubag DPRD Kabupaten/Kota se-Riau memang betul-betul mengikuti arahan yang telah disampaikan Ketua Panitia Penyelengara. Sehingga tak satu momenpun yang mereka lewati dari apa yang disampaikan Intruktur, Drs Zainal Arifin pada Pelatihan Manajemen Keprotokolan Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota se-Riau. (Dd)

 

Posting Terkait