JAKARTA (Riauinfo) – Sebagai perusahaan penyelenggara perjalanan umroh dan haji plus, Arminareka Perdana merasa bangga jika bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para calon jemaah. Karena itu, ditengah iklim persaingan usaha penyelenggara umroh dan haji plus yang begitu ketat saat ini, Arminareka Perdana pantang mengecewakan siapapun calon jemaah umroh dan haji plus, bahkan Arminareka terus berusaha meningkatkan pelayanan, agar para jemaah senantiasa mendapatkan kepuasan beribadah.

H Budi Suhendrio dari Arminareka Perdana menjelaskan itu seusai meresmikan 2 Kemitraan Baru Arminareka Perdana di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12). Dua kemitraan baru tersebut sekaligus merupakan perwakilan resmi kantor Arminareka Perdana di kawasan selatan Jakarta, masing masing dipimpin oleh ibuTuti Kirana Dewi dan bpk Saeful Anwar.

Sebagai perwakilan resmi Arminareka Perdana, H Budi menegaskan, Kemitraan Tuti Kirana Dewi disamping diberi kepercayaan menangani atau membantu kelancaran siapa saja masyarakat Mampang Prapatan khususnya dan Jakarta Selatan umumnya yang akan menunaikan ibadah umroh dan haji plus melalui Arminereka Perdana, Ibu Tuti Kirana juga boleh melayani permohonan pelayanan jemaah dari luar wilayah Jakarta bahkan luar negeri. Kebijakan serupa juga diberikan kepada kemitraan bpk Saeful Anwar.

“Kita doakan saja semoga kemitraan ibu Tuti Kirana Dewi dan Saeful Anwar membawa berkah, dan diberi kemudahan kemudahan serta kelancaran dari Allah Swt dalam memberikan pelayanan yang terbaik berumroh dan haji plus. Hanya dengan cara demikian maka nama besar PT Arminareka Perdana — yang selama ini dikenal sebagai perusahaan terbesar dan mendapat respon terbaik dari masyarakat luas — bisa tetap terjaga. Aamiin,” ujar H Budi Suhendrio yang sebelumnya pernah menjadi General Manager dan bergaji dollar di beberapa perusahaan, namun akhirnya memilih focus menjalankan syiar ibadah umroh dan haji plus di Arminareka Perdana.

Didampingi istrinya Hj Cilya Marthalena – yang kini juga menjadi leader di Arminareka Perdana, H Budi Suhendrio menjelaskan, PT Arminareka Perdana memiliki dua kekuatan yang pantas dibanggakan masyarakat luas, yakni perusahaan penyelenggara umroh dan haji plus yang rapi dan kuat dalam bidang pendataan, IT, sekaligus terbaik pembinaannya kepada para jemaah. “Sebagai lembaga usaha yang bertekad memberi pelayanan terbaik, PT Arminareka selalu memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah baik sebelum berangkat menunaikan ibadah umroh dan haji plus sampai sekembalinya ke tanah air. Komunikasi dan hubungan silatrahmi kami senantiasa terbina sangat baik. Karena itu, PT Arminareka Perdana saat ini menjadi perusahaan terbaik, terbesar dan terbanyak jemaah umroh dan haji plusnya di tanah air bahkan dunia,” ujar H Budi lagi.

Salah satu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat jika ingin menunaikan umroh dan haji plus melalui Arminareka Perdana, masyarakat bisa mencicil, dengan terlebih dahulu membayar DP Rp 3,5 juta untuk umroh dan Rp 5 juta untuk Haji plus, kemudian cicilan Rp 500 ribu dilakukan hingga lunas dalam jangka waktu yang flexibel. “Jika ada warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan atau warga mana saja di tanah air, di sulawesi, kalimantan, sumatera, nusa tenggara, bali, atau maluku dan papua, yang berminat umroh dan haji plus, saya siap membantu melayani dengan baik. Telepon saja saya di 089615400646 atau pin BB 5184076B,” sambung Tuti Kirana Dewi. (Ami Herman)

Adrizas: