3/4 Personil Polda Riau Dikerahkan Amankan Pilkada

617 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Polda Riau memang tidak tanggung-tanggung dalam mengamankan pelaksanakaan Pilkada. Sebanyak 3/4 dari personil Polda Riau atau sebanyak 7.776 personil diketahkan ke seluruh kabupaten/kota selama Pilkada berlangsung. 

Selain itu, Polda Riau juga memberikan pengamanan yang ekstra untuk para Cagubri dan Cawagubri. Setiap Cagubri akan dikawal oleh sebanyak 6 orang personi yang sudah terlatih. “Ini penting dilakukan untuk mengamankan mereka,” ungkap Kapolda Riau Brigjen Pol Hadiatmoko SH MH di Pekanbaru.

Dia mengatakan pengamanan terhadap pelaksanaan Pilkada ini perlu dilakukan dengan serius agar pelaksanaannya bisa berlancar lancar dan aman. “Kita memang tidak tanggung-tanggung, sebanyak 3/4 prsonil kita dikerahkan untuk keperluan ini,” tambahnya.

Khusus untuk para Cagubri, mereka akan terus mendapatkan pengawalan oleh enam personil yang menggunakan pakaian safari warna hitam. “Pokoknya dalam Pilkada ini kita akan berusaha bekerja maksimal untuk melakukan pengamanan,” jelasnya lagi.(Ad)

 

Posting Terkait