3 Juli Kloter Kontingen PON Riau Diberangkatkan ke Samarinda

756 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk menghadapi PON XVII Kaltim 2008, KONI Riau telah menyusun jadwal pemberangkatan ke Samarinda. Untuk memberangkatkan sekitar 300 orang kontingen Riau itu, akan dilakukan dalam dua kloter.

Untuk kloter pertama akan diberangkatkan 3 Juli mendatang, sedangkan kloter kedua diberangkatkan 5 Juli dengan jumlah kontingen setiap kloter 150 orang. Kontingen Riau ini telah resmi dikukuhkan Gubernur Riau HM Rusli Zainal Jumat (27/6) lalu.Sebelum keberangkatan itu, KONI Riau telah menggelar berbagai acara, diantaranya temu ramah dengan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah serta pengurus KONI Pekanbaru di Aula Balai Kota Pekanbaru. Dalam kesempatan itu Herman Abdullah memberikan semangat kepada para atlet untuk meningkatkan prestasinya pada PON mendatang.

Bahkan khusus untuk atlet PON yang berasal dari kota Pekanbaru, Herman Abdullah menjanjikan bonus, tidak hanya buat peraih emas, tapi juga untuk peraih perak dan perunggu. Selain itu KONI Pekanbaru juga akan memberikan tambahan uang saku buat atlet dari Pekanbaru itu.(Ad)

 

Posting Terkait