Selamat Natal Dari Bengkalis

694 views

BENGKALIS (RiauInfo) – Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. Ia berharap agar perayaan Natal kali ini dapat membawa kebahagiaan serta nilai-nilai kedamaian dan kasih sayang bagi umat Kristiani

“Atas nama peribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan selamat Natal kpada seluruh umat Kristiani, khususnya yang ada di daerah ini. Semoga Natal kali ini benar-benar membawa suka cita dan kedamaian yang penuh kasih sayang”, pesan Herliyan sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Humas, Johansyah Syafri, Kamis (25/12/2014).

Selain itu, Herliyan berharap, Natal tahun ini benar-benar dapat dijadikan seluruh umat Kristiani di Kabupaten Bengkalis sebagai momentum untuk menjaga dan meningkatkan rasa persaudaraan dan sikap saling tolong menolong. Baik sesama umat Kristiani maupun dengan penganut agama lainnya.

Momen Natal tahun 2015 ini juga diharapkan Herliyan dapat dijadikan seluruh umat Kristiani di daerah ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat toleransi. Kian memperkokoh  kerukunan antar umat beragama yang telah terbina dengan baik selama ini.

Posting Terkait