PERSIMPANGAN BAMBUKUNING-HANGTUAH Tak Ada Polisi Bertugas, Macet Total

623 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Persimpangan Jalan Bambukuning dan Jalan Hangtuah, Senin (2/2) sejak pukul 06.45 Wib tadi pagi mengalami macet total. Kemacetan ini disebabkan seluruh kendaraan saling berebut melalui persimpangan itu, sementara petugas polantas tidak ada pertugas di tempat tersebut. 

Kemacetan yang terjadi hampir sepanjang 2 kilometer mulai dari pendakian PHB hingga eks Bioskop Rajawali. Sejumlah kendaraan sempat tertahan hampir setengah jam diareal kemacetan tersebut. Namun hingga pukul 07.30 Wib belum juga terlihat petugas polantas menangani kemacetan tersebut.

Beberapa warga yang terjebak macet sangat mengeluhkan hal ini. Setiap pagi kawasan ini memang selalu macet. Jangankan tidak ada petugas polantas, ada petugas polantas saja sering terjadi macet. “Ini memang sudah seharusnya diperhatikan oleh pihak terkait,” ungkap Fadilah, salah seorang pengendara sepeda motor.

Dia menyebutkan kemacetan ini sangat merugikan anak-anak sekolah yang harus buru-buru masuk ke sekolahnya. “Tadi anak saya sempat terlambat sampai ke sekolah, namun untung saja hari ini mereka tidak upacara bendera karena halaman sekolahnya becek,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait