PERSIAPAN DIMATANGKAN… Riau Expo 2009 Sedia 100 Stan

PEKANBARU (RiauInfo) – Acara tahunan Riau Expo 2009 akan menyediakan sedikitnya 100 stan bagi peserta. Pagelaran yang mengusung berbagai produk dalam negeri ini selalu digelar dalam rangka hari jadi Provinsi Riau pada Agustus setiap tahunnya. Panitia Riau Expo mengaku sedang mematangkan persiapan hingga hari penyelenggaraan tiba.

Kepala Bidang Promosi Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Raja Iskandar mengatakan, persiapan pertama yang dilakukan adalah meningkatkan promosi sebagai media komunikasi pergelaran Riau Expo kepada publik.

Promosi Riau Expo diusung dengan menggandeng beberapa media, baik elektronik dan media cetak lokal Riau dan media nasional. Sedangkan tahapan selanjutnya adalah menyebarkan undangan keapda calon peserta melalui dinas dan pemerintahan terkait melalui provinsi dan kabupaten.

Sedangkan pemandu acara diserahkan kepada Event Organizer (EO) yang telah melalui tender dan dimenangkan oleh PT Exhicom International. Sehingga segala persiapan acara akan dilakukan oleh Exhicom.

menurut Raja Iskandar, pergelaran Riau Expo rencanya akan berlangsung pada 9 hingga 17 Agustus 2009 mendatang. Seperti acara tahun sebelumnya, Riau Expo selalu menggunakan areal Bandar Serai Purna MTQ Pekanbaru.(Surya)

Rizki: