Pengurus DPD II GOLKAR Kabupaten Kampar Rapat Membahas Persiapan Rakerda Tahun 2011

527 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Seluruh jajaran di kepengurusan Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Kampar melakukan rapat untuk membahas persiapan menjelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diperkirakan akan dilaksanakan awal Februari 2011 mendatang.


Pernyataan ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai GOLKAR Kabupaten Kampar H Burhanuddin Husin melalui salah seorang pengurus H Emil Budiono yang ditemui di Ruang Kerjanya di Kantor DPD II GOLKAR Kabupaten Kampar, Senin (24/01/2011) siang.

Dikatakan Emil, memang ada agenda rapat pada Senin siang ini, yang dihadiri seluruh pengurus DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Kampar.

“Betul sebentar lagi, kita akan melaksanakan rapat untuk membahas segala persiapan segala sesuatunya sebelum rapat kerja kita laksanakan. Insyaallah, awal bulan Februari depan tahun 2011 mendatang rencananya akan digelar. Ya, itu kita membahas apa saja yang dipersiapkan dalam menghadapi rakerda nantinya,” ujar Emil Budiono.

Ditambahkannya, rencananya tempat, kalau tidak salah di Stanum. Tapi belum pasti betul, kita lihat saja nanti apa yang diputuskan dalam rapat yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

“Itu salah satu agenda yang akan dibahas dalam pertemuan ini, seluruh pengurus diundang untuk menghadiri rapat. Pengurus dari Kosgoro, AMPI, MKGR, SOKSI, AMPG, Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Kampar, dan lainnya, Organisasi yang didirikan maupun yang mendirikan Partai GOLKAR,” jelas mantan Anggota DPRD Kampar periode 2004-2009.(arief)

Posting Terkait