Panpel Gulat Riau Sediakan Doorprize

513 views

PEKANBARU: Ketika sembilan venue pertandingan diberlakukan pembayaran tiket masuk, cabang olahraga Gulat yang dipertandingkan 13-18 September 2012 mendatang malah memberikan terobosan. Panpel menyediakan doorprize bagi para pengunjung yang menyaksikan pertandingan Eddie Kurniawan cs diatas matras.


Hal itu ditegaskan Ketua Panpel cabor Gulat, Drs H Said Saqlul Amri kepada Pekanbaru Pos, Senin (10/9).” Untuk gulat tidak dikenakan tiket masuk, bahkan dari kami dari panpel meyediakan doorprize kepada para penonton,” ujarnya.

Pria yang menjabat Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau ini menuturkan doorprize ini dibuat bertujuan menyemarakan pertandingan gulat serta memperkenalkan olahraga gulat kepada masyarakat Riau.

” Tujuan kita selain mengharapkan dukungan penonton, juga untuk memperkenalkan olahraga ini kepada semua lapisan masyarakat Riau. Harapannya tentu dukungan yang mampu melecut motivasi pegulat Riau agar meraih prestasi puncak,” tukasnya.

Selain memberikan hadiah kepada para penonton, tambah Saqlul, panitia pelaksana Gulat juga akan memberikan hadiah sepeda motor terhadap atlet peraih medali emas Riau di PON XVIII.

” Selain penonton, panpel (PGSI Riau red ) juga akan memberikan bonus sepeda motor kepada atlet Riau yang mampu meraih medali emas. Mudah-mudahan ini mampu menjadi pelecut pegulat Riau mempersembahkan medali emas,” tutupnya. (rls)

Posting Terkait