Masih Ada Pengendara Nekat Menunggu Jalan Normal Kembali

675 views
news4380PEKANBARU (RiauInfo) – Meski pada Sabtu (22/3) kemaren tanah longsor yang menimbun jalan di Pangkalan Baru, Kecamatan Limapuluh Kota, Sumbar sempat terjadi dua kali terjadi, namun ternyata masih ada pengendara yang nekat untuk menunggu jalan itu normal kembali.

Seperti yang dilakukan Azis (42) warga Jalan Utama, Simpangtiga, Pekanbaru yang baru saja berlibur bersama istri dan anak-anaknya di Bukittinggi, mereka tetap menunggu sampai jalan normal kembali. “Tadi malam kami menginal di sebuah rumah makan di Lubuk Bangku,” ujarnya kepada RiauInfo, Minggu (23/3).

Dia berharap, pada Minggu (23/3) ini jalan tersebut sudah bisa dilewati kembali, sehingga dia membuat dia harus menggunakan jalur alternatif lewat Kiliran Jao. “Kalau harus lewat Kiliran Jao terlalu jauh, saya khawatir mobil saya tidak akan kuat lagi melalui jalur tersebut,” jelasnya.

Hal yang sama juga dilakukan Maman (34) warga Jalan Hangtuah Pekanbaru. Dia mengaku, semula masih yakin jalan tersebut bisa dilewati kembali, minimal pada pagi ini. Namun ternyata dia mendapat informasi sampai saat ini masih belum bisa dilewati.

“Iya, kalau hari ini tetap putus, terpaksa melewati jalur alternatif lewat Kiliran Jao. Soalnya besok pagi saya sudah harus kembali bekerja,” ujarnya. Dia menyebutkan, tadi malam sambil penungu jalan itu normal kembali, dia sempat menginap di sebuah mesjid di Desa Sanggul.[b](Ad)[b]




Posting Terkait