Masalah KPAID Hanya Miskomunikasi

741 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menyikapi permasalahan yang sedang melingkar ditubuh KPAID Kota Pekanbaru, Walikota Herman Abdullah mengatakan, Permasalahan ini hanyalah miskomunicsi, dimana pun permasalahan itu pasti ada. Untuk itu, Herman yang dijumpai di kantor walikota mengharapkan adanya kesepahaman kembali, jangan larut dalam permasalahan.

“Seharusnya, KPAID Kota Pekanbaru yang menyandang tugas mulia ini mengurus anak yang terlantar dan korban pelecahan serta tindak kriminal lainnya. Jadi kalau pemimpinnya terus bertengkar bagaimana mengurus orang,” sindir Herman.

Selain itu, Herman juga tidak sepakat tentang hasil pleno yang telah sepakat memilih Jakiman menduduki Ketua KPAID yang baru menggantikan Dr Ekmal Rusdy. Menurut dia, sebaiknya tetap mencarikan jalan penyelesaian, karena KPAID ini hanyalah permasalah kecil yang tidak perlu dibesar-besarkan.

Ditambahkan Herman, saat ini yang terpenting, janganlah masing-masing pihak membuka orok, serta saling melempar opini ke publik untuk menjatuhkan.

“Niatkan hati seperti komitmen semula. Ingat tugas pokok KPAID, dan masih banyak PR yang mesti diselesaikan, ya minimal sudah bisa menyiapkan kantor sendirilah,” ungkap Wako. (muchtiar)



Posting Terkait