Kabag Humas Pemprov Riau Berkenalan dengan Wartawan Nasional

671 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kabag Humas Pemprov Riau yang baru, Chairul Rizki Senin (14/4) sore mengumpulkan para wartawan nasional yang bertugas di Pekanbaru untuk memperkenalkan diri. Meski sebagian besar dari wartawan nasional sudah mengenalinya, namun dia merasa perlu untuk memperkenalkan diri.

Selain memperkenalkan diri, Rizki juga minta berbagai masukan dari para wartawan untuk program kerja humas di masa depan, terutama terkait dengan kepentingan wartawan. “Saya akan membuka diri seluas-luasnya kepada wartawan, makanya silahkan memberikan masukan ke saya,” ujarnya.

Sebagai Kabag Humas Pemprov Riau yang baru, Rizki merasa masih awam dengan lingkungan kerjanya yang baru. Makanya dia akan terus berdiskusi dan mencari masukan dari wartawan untuk menciptakan hubungan kerja yang lebih harmonis dengan wartawan.

“Saya memang sangat beruntung, karena sebagian dari wartawan sudah cukup lama saya kenal. Jauh sebelum saya diangkat jadi Kabag Humas ini, saya banyak bergaul dengan wartawan,” ungkapnya. Meskipun demikian dia merasa tetap berharap adanya masukan-masukan yang berguna dari para wartawan.

Rizki mengatakan, baik wartawan nasional maupun wartawan lokal nantinya akan diberlakukan sama dalam mendapatkan berita di lingkungan Pemprov Riau. “Kita juga nantinya akan mempunyai media center yang dapat digunakan semua wartawan untuk menulis dan mengirim berita,” tambahnya.

Hadir dalam acara perkenalan ini hampir seluruh wartawan nasional di Pekanbaru, diantaranya Suara Pembaharuan, Suara Karya, Sinar Harapan, Kompas, Media Indonesia, Detik.com, LKBN Antara, RCTI, SCTV, TransTV, Trans7, TVOne, TPI, ANTV, MetroTV, GlobalTV, Indosiar, dan TVRI Jakarta.(Ad)

 

Posting Terkait