Jalan Jenderal Banyak yang Berlobang

639 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga dan setiap pengendara yang lewat di jalan Jenderal Kelurahan Labuhbaru Kecamatan Payung Sekaki mengeluhkan banyaknya jalan yang berlobang hingga membentuk kubangan. Hal ini terlihat seperti saat hendak memasuki jalan Soekarno Hatta dan dekat persimpangan jalan Tamtama.

Menurut antoni, seorang pedagang yang ada di jalan Jenderal tersebut saat musim hujan lubang yang telah membentuk kubangan-kubangan besar tersebut membuat banyak kenderaan yang terperosok bahkan menimbulkan kemacetan apabila ada kenderaan terjebak seperti semalam saat air hujan menggenangi jalan ini. “Begitu juga saat musim kemarau tiba, jalanan berdebu”, katanya kepada RiauInfo Jumat (4/4).

Pemandangan seperti ini sudah lama sekali hampir sudah setahunan. Pihak Pemko ternyata hanya menimbun dengan tanah yang kemudian diratakan. Tapi kini telah rusak kembali.

Untuk itu Antoni mengharapkan, Pemko secepatnya memperbaiki jalan Jenderal yang telah rusak ini. Menurutnya, karena jalan ini ramai sekali dilewati apakah dari jalan Dahlia, Serayu, Meranti yang yang henda ke Soekarno Hatta.(muchtiar)

 

Posting Terkait