DKI Borong Emas Kumite Perorangan Putra /Putri-55 Kg

667 views

PEKANBARU: Pertandingan cabor karate di hari ke-3, DKI Jakarta memborong medali emas untuk kelas Kumite Perorangan Putra /Putri -55 kg.

Untuk Perorangan Putra DKI Jakarta menurunkan atlet pelatnas Tebing Hutapea yang turun di kelas Kumite Perorangan Putra -55 Kg.Tebing berhasil peroleh skore 4-1 mengalahkan I G Parimbawa Bali.

Di babak penyisihan Tebing berhasil menaklukkan M Duhril asal Sulsel dengan skore 4-1,Adek Syahputra ,Riau dengan skore 4-0 dan Imam Tauhid Jawa Tengah dengan skore 4-2.

Pelatih DKI Jakarta, Yuniadi Putra, menyatakan bangga dengan hasil atletnya hari ini.Atletnya sudah bermain dengan baik ini dibuktikan dua emas yang di raih hari Kamis (13/9).

“Kita masih akan bertanding lagi kelas kumite putri/putra Pool A,B -50 Kg sore ini, kita optimis akan meraih emas di kedua kelas ini,” imbuhnya.

Perunggu di raih oleh dua daerah Aceh atas nama Hendra Darmawan dan Imam Tauhid R dari Jawa Tengah.

Dikelas yang sama untuk perorangan putri DKI Jakarta juga berjaya dengan emas meski menang tipis atas Jawa Tengah .N Fitrianingsih berhasil meraih skore 8 sementara peraih perak asal Jateng Dyah Puspitasari meraih skore 7.

Dibabak penyisihan N Fitrianingsih menundukkan Retno Safitri Kaltim, dan Nova Sinaga Sumut. perunggu di raih oleh Rista Mart dari Jawa barat dan Nova Sinaga dari Sumatera Utara.(rls).

Posting Terkait