CUACA GERAH Warga Pekanbaru Lebih Suka di Mal Ketimbang di Rumah

654 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Cuaca gerah yang berlangsung sepanjang Minggu (9/11) ini membuat warga Pekanbaru lebih memilih menghabiskan waktunya di mal ketimbang di rumah sendiri. Suasana udara di dalam mal yang adem membuat warga merasa nyaman di tempat ini ketimbang di rumah. 

Hal ini terungkap dari keterangan sejumlah pengunjung Mal SKA Pekanbaru kepada RiauInfo. Romi, salah seorang pengunjung mal mengaku gerahnya udara saat ini membuat dia tidak merasa nyaman di dalam rumah. “Kalau gerah seperti ini, tidak nyaman rasanya di rumah saja,” ujarnya.

Itu sebabnya dia memutuskan untuk menghabiskan waktunya berjalan-jalan di mal. “Selain di mal udaranya adem, kita juga bisa cuci mata melihat barang-barang bagus,” ungkap salah seorang karyawan swasta yang mengaku masih bujangan ini.

Hal itu juga dikatakan Ny Neneng yang ditemui saat bersantai bersama suami dan anaknya di KFC yang ada di Mal SKA. Dia mengatakan saa cuaca gerah sekarang ini menghabiskan waktu di mal lebih menyenangkan ketimbang berdiam diri di dalam rumah.

“Di rumah terasa gerah dan sumpek, tapi kalau di mal udaranya terasa segar dan adem. Makanya saya lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga di mal. Ya sekadar melihat-lihat dan makan-makan saja,” ungkap warga Jalan Sekolah Rumbai ini.(Ad)

 

Posting Terkait