Yuli Akmal Terpilih Aklamasi Menjabat Ketua DPC PPP Kabupaten Kampar

BANGKINANG (RiauInfo) – Setelah mengalami penundaan Muscab PPP Kabupaten Kampar karena ada insiden ricuh oleh Kader PPP yang tidak merasa dilibatkan dalam Muscab. Pada Minggu (30/01/2011) bertempat di Hotel Labersa di Kecamatan Siak Hulu, Yuli Akmal terpilih kembali secara aklamasi.


Hal ini disampaikan oleh Yuli Akmal yang dikonfirmasi wartawan, usai Muscab PPP Kabupaten Kampar di Hotel Labersa Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Yuli mengatakan, bahwa dirinya
terpilih secara aklamasi pada Muscab yang digelar oleh Pengurus DPC Kabupaten Kampar.

” Saya alhamdulillah masih dipercaya untuk memimpin kembali Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC)
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar. Ada sebanyak 15 Pengurus Anak Cabang (PAC) yang terdaftar, 13 PAC dianggap mempunyai hak suara untuk memilih dan 2 tidak boleh memilih karena diduga pembentukannya tidak sesuai dengan aturan partai,” ujar Yuli Akmal.

Yuli menambahkan, adapun 2 PAC yang tidak mempunyai hak pilih adalah PAC Kampar Timur dan PAC Tapung. Diduga dua PAC yang dibentuk tersebut, tidak sesuai dengan mekanisme yang ada di PPP.

” Kedepannya, saya bersama pengurus yang lainnya nanti akan lebih bekerja lebih keras, apalagi dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Kampar pada tanggal 10 Oktober 2011 mendatang. Acara Muscab PPP Kabupaten Kampar dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) H Lukman Hakim Hasibuan dan ditutup oleh Koordinator wilayah Sumatera H Wan Abu Bakar. Acara Muscab PPP Kabupaten Kampar berlangsung aman dan lancar,” ucap Yuli Akmal Ketua terpilih DPC PPP Kabupaten Kampar.(arief)

Rizki: