Yamaha Beri Bensin dan Service Gratis di Pekanbaru

610 views
news3438PEKANBARU (RiauInfo) – Jelang menutup akhir tahun ini, Yamaha kian memanjakan pelanggannya, khusus di Pekanbaru, pada 22 Desember mendatang, Yamaha akan berbagi bensin gratis untuk pelanggannya di beberapa lokasi SPBU di kota Bertuah ini.

Selain program bensin gratis ini, layanan Yamaha yang memanjakan pelanggannya juga menggelar service grtais. “Khusus pada 22 Desember nanti, kita memberikan bensin gratis di beberapa SPBU yang ada di Pekanbaru. Setidaknya, bagi yang beruntung mengisi bensin di SPBU yang masih kami rahasiakan ini akan mendapat 3 liter premium untuk motor Ymaha yang mereka pakai,”sebut Indra Surya selaku Branch Manager PT. Alfa Scorpii, Pekanbaru.

Selain layanan bensin gratis tersebut, para pengguna Yamaha juga mendaptkan layanan service gratis dari Yamaha. Service gratis ini bisa dinikmati para pengguna motor Yamaha setiap Selasa dan Kamis setiap pekan. Service gratis ini juga mencakup ganti oli gratis dan pemberian Voucher service seniali Rp.10.000 yang bisa digunakan oleh pelanggan agar mendapat potongan harga senilai voucher saat service nantinya,” terang Harry Irwanto selaku Kepala Divisi Automatic PT. Alfa Scorpii, Mean Dealer Yamaha Aceh, Sumut dan Riau kepada wartawan, Minggu (16/12) di Pekanbaru.

Menurut Harry, layanan service gratis ini bisa dinikmati oleh pengguna Yamaha di delapan tempat service di Pekanbaru. Seperti di Alfa Scorpii, Era Giga, Aspresindo, Riau Berlian Motor, SMS, Kerta Kencana Jaya, Mahkota Motor dan Sumberpundi.”Layanan ini tidak lepas dari komitmen Yamaha memanjakan konsumen yang kian Terdepan tiap tahunnya,”ujar Harry.(Surya)




Posting Terkait