WPR Gelar Lomba Karya Tulis dan Fotografi

670 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Emas Provinsi Riau tepatnya pada tanggal 9 Agustus mendatang, Forum Wartawan Pemprov Riau (WPR) kembali menggelar kegiatan lomba penulisan Artikel dan Fotografi.

Ketua Pelaksana Lomba Ahmad S Udi yang di dampingi Ketua WPR Eriadi Fahmi, Selasa (24/7) mengatakan pada watawan, lomba penulisan artikel dan fotografi ini terbuka bagi masyarakat umum. “Lomba ini kita berikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mengikutinya,’ katanya.

Ahmad S Udi mengatakan, dalam kegiatan ini Panitia menyediakan hadiah berupa tropi dan uang tunai. Tentu hadiah tersebut diberikan kepada mereka yang hasil karyanya terpilih sebagai pemenang.

Ia mengatakan, kepada pemenang kedua jenis lomba ini akan diberikan hadiah untuk pemenang pertama (I) sebesar 4 juta rupiah, pemenang kedua (II) sebesar 3 juta rupiah dan pemenang ketiga (III) sebesar 2 juta rupiah.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama WPR dengan Pemerintah Provinsi Riau. Kegiatan ini kata Ahmad S Udi merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dilaksanakan. Terutama dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Riau.Untuk itu ia mengharapkan kepada masyarakat ataupun bagi siapa yang berminat untuk segera mengirimkan karya terbaiknya.

Hasil karya tersebut, diterima oleh panitia paling lambat pada tanggal 7 Agustus 2007 mendatang. Peserta dapat mengirimkan hasil karya kepada Sekretariat WPR di Humas Pemprov Riau. Peserta harus mencantumkan identitas diri seperti fotokopy KTP, SIM, Kartu Pelajar/Mahasiswa atau identitas lainnya.

Ahmad S Udi menyebutkan, tema lomba penulisan artikel dan fotografi dalam rangka HUT Emas Provinsi Riau ini adalah “Menyibak 50 Tahun Pembangunan Provinsi Riau”.

Pengumuman para pemenang kedua jenis perlombaan ini katanya, akan diumumkan oleh panitia pada tanggal 9 Agustus 2007 mendatang. Bersamaan dengan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Propinsi Riau di halaman kantor gubernur.(Surya)

 

Posting Terkait