Warman Harap Anaknya Pulang dan Sekolah Seperti Biasa

566 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warman orang tua dari Nurma, seorang siswi kelas III Akutansi SMK PGRI Pekanbaru sejak sore kemarin hingga hari ini belum diketahui keberadaannya. Namun Warman yakin anaknya hanya bermain ke rumah temannya. Tapi Warman hingga hari ini masih mencari dimana keberadaan putrinya tersebut.

“Sebenarnya kita tinggal di Tenayan Raya, namun anak saya Nurma itu pernah tinggal di Pandau Permai tempat temannya. Dia juga kos di Jalan Pandan Tangkerang Pekanbaru. Tadi saya juga ke tempat magangnya, kata temannya dia tidak masuk magang hari ini,” terang Warman padaRiauInfo Kamis (23/8) sore ini di tempat anaknya magang kantor BIKKB Riau.

Saat ditanya apakah Warman sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian, Warman menjawab belum ada inisiatifnya untuk melaporkan hal ini pada polisi. Karena Warman yakin Nurma hanya bermain ke rumah temannya, dan Warman tidak tau dimana rumah temannya itu.

Sementara itu, dari cerita teman Nurma yang melihat Nurma berpergian dengan tiga orang sopir oplet kemarin, sejumlah orang di lingkungan kantor tempat Nurma magang dan beberapa orang kawannya merasa khawatir terhadap keadaan Nurma. Orang tua Nurma berharap anaknya segera pulang dan sekolah seperti biasanya. Saat ini kegiatan sekolah mengharuskan Nurma magang di Kantor BIKKB Riau, menurut kawannya, Nurma tidak masuk magang hari ini.(Surya)

 

Posting Terkait