Warga Pekanbaru Makin Gemari Motor Sport

768 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penggemar motor sport makin banyak saja di Pekanbaru. Mereka tidak hanya berasal dari kalangan anak muda atau ABG saja, tapi orang setengah baya juga ikut menggemari. Meski harganya lumayan lebih mahal, nampak mereka tidak mempedulikannya, yang penting trendy.

Karena itu, Pekanbaru menjadi salah satu kota pemasaran motor sport yang cukup menjanjikan. Makanya dialer-dialer motor besar terus bermunculan di sini. Misalnya saja dialer Bajaj yang menjual motor sport bernama “Pulsar” belum lagi setahun hadir di Pekanbaru, kini sudah membuka cabang di beberapa tempat.

Sebelumnya Bajaj hanya memiliki dialer di Jalan Riau saja, namun seiring dengan semakin besarnya minat masyarakat memiliki motor sportnya, Bajaj pun membuka dialer di beberapa tempat, diantaranya di Jalan Harapan Raya, dan di Pantai Marpoyan.

Cia, salah seorang staf di dialer Bajaj Jalan Riau mengaku penggemar motor sport di Pekanbaru memang cukup besar. Ini dibuktikannya dengan banyaknya permintaan Pulsar dari masyarakat Pekanbaru. “Dalam sebulan kami bisa menjual sampai 100 unit,” ujarnya.

Disebutkannya, Pulsar yang kini punya seri terbaru yakni 200 CC memang punya keunggulan di bidang teknologi. Namun meskipun punya keunggulan, motor ini sangat irit bahan bakar. Untuk 1 liter premium bisa digunakan untuk perjalanan 45 km. Harga motor ini sekarang sekarang Rp 20 juta/unit.(Ad)

 

Posting Terkait