Warga Nikmati Kota Bertuah Dengan Trans Metro

678 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bus kota Trans Metro dimanfaatkan sejumlah warga kota Pekanbaru untuk berkeliling kota. Sejumlah ibu rumah tangga (IRT) pada saat liburan ini menikmati keliling kota Pekanbaru beserta anaknya dengan menggunakan bus Trans Metro.


Selain nyaman, warga mengaku aman dan santai serta menjadi alternatif menghibur anak mereka untuk keliling kota Bertuah ini. Seorang IRT menyatakan untuk berkeliling kota dengan kendaraan pribadinya yang hanya roda dua tidak terlalu aman.

“Selain mencoba enaknya naik bus kota yang baru dan nyaman dengan AC-nya ini, kita juga bisa menghibur anak-anak untuk menikmati suasana kota dengan aman, tidak berdesakan. Karena bangku sesuai karcis yang kita beli di stasiun bus Trans Metro ini. Ini juga pengganti liburan dibanding ke luar kota,”ungkap seorang IRT kepada RiauInfo, Minggu (14/03/10).

IRT itu juga menyatakan bus Trans Metro juga bisa menjadi pilihan yang ekonomis, aman dan nyaman untuk mengajak keluarganya yang datang dari luar kota menikmati suasana keliling Kota Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait