Warga Jalan Kenari Dambakan Pengaspalan Jalan

686 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga jalan Kenari kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi harapkan pemerintah jangan pilih kasih dalam melakukan pengaspalan jalan. Karena menurut warga setempat semua jalan di sekitarnya sudah pada beraspal semua seperti jalan Tiung, Pembangunan, Balam, Kutilang.

Sedangkan jalan Kenari yang sudah setahun lebih ini mengalami kerusakan ini tidak diapa-apakan. Seperti yang dikeluhkan Hutagalung warga setempat yang sudah 20 tahun lebih tinggal di sana.

Menurutnya, ia sadar jalan ini bukan lintasan utama seperti halnya jalan Pembangunan yang bersebelahan dengan jalan Kenari. Tetapi karena rusaknya sudah setahun lebih, mestinya tetap diperhatikan, karena ini padat perumahan warga, katanya.

Pada hal dulu jalan Kenari ini pernah dijanjikan intansi terkait untuk diaspal mengingat jalan di sekitarnya sudah pada licin semua. Tetapi sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda perbaikkan.

“Walau rusaknya tidak terlalu parah, tetapi ini cukup menggangu. Apalagi kondisi ini sudah cukup lama. Dulu katanya akan diaspal seperti jalan yang ada disekitar sini, namun sampai sekarang belam ada,” kata Hutagalung salah seorang warga tempatan kepada RiauInfo.(muchtiar)




Dibaca: 449 kali | Cetak Berita ini | Bac

Posting Terkait