Warga Dua Kecamatan Blokir Jalan Siang dan Malam

529 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memasuki hari ke-13, Ahad (7/3) aksi pemblokiran jalan menuntut PT Mekarsari Alam Lestari (PT MAL) II masih terus berlanjut. Ratusan masyarakat dari lima desa di Kecamatan Kerumutan dan Teluk Meranti masih bertahan di sejumlah tendanya.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (8/3) berjudul “Warga Siang Malam Blokir Jalan“. Harian ini menyebutkan siang dan malam lokasi itu ditutup. Dipastikan aktibitas warga ini tidak akan berhenti sebelum adanya solusi yang disepakati.

Ongkop Lumban Tiruan, seorang pekerja kontraktor yang sedang membersihkan Jalan Area Chevron Sabtu (6/3) menemukan sesosok tengkorak manusia di Simpang Gelombang, Kandis Siak. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Tengkorak di Pinggir Jalan“.

Indonesia Corruption Watch (ICW) membuat pernyataan mengejutkan di Jakarta. Para penggiat antikorupsi itu melihat adanya potensi untuk membarter pengusutan Sakndar Century dengan sejumlah kasus hukum yang melibatkan para politisi. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri berjudul “Century Mau Dibarter 7 Kasus“.

Ada kisah tragis yang dialami tim Detasemen Khusus 88-Anti teror dan Brimob dalam rangka penggerebekan kelompok bersenjata di Aceh Besar. Pasikan Densus dikabarkan kehabisan amunisi dalam baku tembak yang dikusai kelompok teroris. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Densus Kehabisan Amunisi“.

Penolakan terhadap kedatangan presiden AS Barrack Obama ke Indonesia makin menguat. Bahkan sebanyak seribu kiai dan ulama di Jatim mendeklarasikan penolakan tersebut. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Seribu Ulama Tolak Obama“.

Hampir 6.000 orang penonton menyaksikan dua laga final Honda Development Basketball League (DBL) yang digelar di gedung Gelanggang Remaja Pekanbaru. Ini memecahkan rekor selama DBL dipertandingkan di 13 kota di Indonesia. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “Honda DBL Pecahkan Rekor“.(ad)

Posting Terkait