Warga Dayun Aniaya Maling Belia, Dipukul dan Kaki Dipatahkan

745 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Saat ini sedang beredar video penganiayaan terhadap maling belia bernama, Mario Marbun (18) yang membikin bulu kuduk berdiri. Berapa tidak, dalam video terlihat sejumlah orang menganiaya Mario di sebuah tempat di Desa Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. 

Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Jumat (27/2) berjudul “Heboh Video Mario“. Harian ini menyebutkan, Mario yang dituduh mencuri pupuk itu dipukul, ditendang dan kakinya dipatahkan. Dalam video itu terlihat pula puluhan warga ikut menonton penganiayaan tersebut.

Headline Pekanbaru MX hari ini tentang ditangkap dan ditembaknya Bayu Setiawan (24) warga Pekanbaru yang diduga melakukan jual beli sabu-sabu. Dalam berita berjudul “Jual Sabu ke Polisi, Ditembak” disebutkan Bayu ditangkap dan ditangkap saat bertransaksi di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Rabu (25/2) sekitar pukul 23.00 Wib.

Tanggapan Gubernur Riau HM Rusli Zainal terhadap polemik seputar pengurulan Sekdaprov Riau definitif menjadi berita utama Koran Riau hari ini. Rusli Zainal menyebutkan bahwa saat ini pengusulan itu tengah dalam proses dan telah sampai di meja presiden, dan dia minta agar polemik dihentikan. Berita itu berjudul “Soal Sekdaprov, Jangan Dipolemikkan“.

Sementara itu berita utama Riau Mandiri hari ini tentang sikap Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang menerima dengan lapang dada anggaran stimulus fiskal sebesar Rp350 miliar yang diterima Provinsi Riau Berita itu berjudul “Rp350 M, Alhamdulillah!“.

Headline Media Riau hari ini tentang pernyataan Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Surya Paloh yang menginginkan calon prsiden ke depan bagi Partai Golkar adalah harus diusung oleh kader partai sendiri yakni dengan memajukan Ketua Umum M Jusuf Kalla. Berita itu berjudul “Golkar Riau Tentukan Sikap Calon Presiden“.

Sedangkan berita utama Metro Riau hari ini tentang dukungan yang diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada Jusuf Kalla sebagai calon presiden. Tapi dengan catatan, hanya jika majunya JK di pemilih presiden juga didukung oleh Golkar. Berita itu berjudul “JK Datangi Markas Besar PKS“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini. Harian ini menyebutkan emrio koalisi mulai muncul. Kemaren calon presiden dari Partai Golkar Jusuf Kalla memenuhi undangan PKS menghadiri diskusi di Kantor DPP PKS. Berita itu diberi judul “Golkar-PKS Siap Kompromi“.(ad)

 

Posting Terkait