WARGA BERANG INGAT JANJI PLN… Listrik Mati Lagi, Sejumlah Warga Tagih Janji

606 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemadaman bergilir kembali terjadi di sejumlah kawasan Kota Pekanbaru dan sekitarnya. Sejumlah warga menjadi berang mengingat janji PLN yang pernah menyatakan akan mengganti rugi hingga dua kali lipat tagihan listrik jika masih terjadi pemadaman di Pekanbaru dan Riau secara umum.


“Dengan pemadaman ini, kita menjadi terpancing dengan janji PLN yang pernah sesumbar untuk mengganti rugi tagihan listrik jika terjadi lagi pemadaman bergilir,”ungkap seorang warga kepada riauinfo, Minggu (18/07/2010).

Dari pengakuan sejumlah warga, pemadaman listrik telah terjadi sejak Jumat silam hingga Minggu ini. Sehingga, sejumlah warga tidak saja mengalami kerugian finansial namun mengaku juga merasa risih dengan pemadaman ini yang tidak sesuai dengan janji sesumbar PLN itu.

Pemadaman terjadi sejak Jumat silam telah melanda kawasan Sukajadi, Kota, kawasan Panam, Gading Marpoyan hingga Pandau sekitarnya. Warga meminta PLN komitmen dengan janjinya apalagi menjelang bulan ramadan yang telah diambang pintu tahun ini.(Surya)

Posting Terkait