Wan Syahrial Raih Rp 100 juta, Undian Sinar Tebar Miliar BRK

830 views

Undian BRKPEKANBARU (RiauInfo) – Nasabah Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Wan Syahrial raih Rp 100 juta saat pengundian tabungan Sinar Tebar Milyar (STM) di lapangan Tugu, Bengkalis pada Minggu (26/07).Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkalis Ir. H. Herliyan Saleh MSc, Ketua OJK Wilayah Riau M. Nurdin Subandi, Komisaris Utama Bank Riau Kepri H.R Mambang Mit, Komisaris Rivaie Rachman dan Komisaris Sarjono Amnan, Direktur Utama Irvandi Gustari, Direktur Dana & Jasa Nizam serta Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah.

Lebih dari seribuan warga Bengkalis tumpah di lapangan Tugu mengikuti pengundian tersebut dengan antusias. Acara diawali dengan senam pagi yang juga diikuti oleh bupati Herliyan bersama ribuan warga dengan semangat. Selanjutnya dilakukan hiburan dari penyanyi-penyanyi yang berasal dari para karyawan Bank Riau Kepri. Ratusan doorprize juga diberikan kepada masyarakat yang hadir dan untuk hadiah utama doorprize diberikan 3 unit sepeda motor.

Saat memberikan sambutan Irvandi mengatakan “Pengundian STM merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah tabungan di Bank Riau Kperi”, undian STM sendiri diundi sebanyak 2 x setahun dengan total hadiah undian sebesar 6 milyar. Untuk periode X ini dilaksanakann di 3 daerah, Bengkalis merupakan daerah ke 2 setelah sebelumnya STM di gelar di Air Molek pada 14 Juni 2015. Batam merupakan kota ketiga penarikan STM selanjutnya yang direncanakan di gelar pada 23 Agustus 2015 yang merupakan penarikan Grand Prize.

Selanjutnya Kepala OJK perwakilan Provinsi Riau M. Nurdin Subandi menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat memperoleh pengetahuan dalam layanan jasa keuangan. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Herliyan, Herliyan menyampaikan dengan semakin berkembangnya Bank Riau Kepri di Bengkalis menjadi tantangan untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan bersama-sama dengan pemerintah Bengkalis untuk membangun Bengkalis terutama untuk sektor perekonomian

Seluruh Komisaris dan Direksi yang hadir serta pihak berwenang dari Kepolisian, Notaris serta Dinas Sosial menyaksikan Bupati Herliyan mengacak dan memutar alat pengundian STM diatas panggung, hingga pemutaran ketiga barulah keluar nomor kupon milik Wan Syahrial nasabah Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis memperoleh hadiah sebesar Rp 100 juta. Selain itu sebanyak 7 nasabah dari masing-masing Cabang memperoleh hadiah Rp 10 juta rupiah.

Sebanyak 7 Cabang yang merupakan wilayah I penarikan STM yaitu Cabang Bengkalis, Selat Panjang, Siak, Dumai, Pasir Pangaraian, Pasar Pusat dan Bagan Siapi api dengan jumlah sebanyak 467.508 kupon undian memperebutkan Rp 100 juta.

Penarikan undian STM yang dilakukan setiap enam bulan sekali merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yg telah menyimpan dananya di BRK, untuk motivasi kepada nasabah utk terus meningkatkan tabungannya, sebagai sarana promosi dan publikasi produk BRK serta menciptakan brand awarness bagi nasabah BRK. Selanjutna kota Baam akan menjadi daerah pengundian Grandprize yang direncanakan dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2015. Ayo segera menabung dan tingkatkan saldo tabungan anda di Bank Riau Kepri siapa tahu anda menjadi milyader berikutnya.(ad)

Posting Terkait