Wan Minta Jangan Ada Kecemasan Dikalangan Pejabat

499 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski belum dilantiknya Wan Abubakar sebagai pelaksana tugas gubernur defenitif Riau, namun kecemasan dikalangan birokrat Pemprov Riau mulai tercium. Kecemasan ini berhembus akibat adanya wacana kebijakan terapan Wan Abubakar untuk merombak susunan struktural pemprov Riau nantinya.

Wan sendiri mengatakan, jangan ada kecemasan bagi pejabat struktural akibat hal tersebut. Sebaliknya, Wan menghimbau agar semua menjalankan tugas semaksimal mungkin sesuai program kerja yang selama ini berjalan.

“Jangan dicemaskan hal ini. Kita hanya minta semua bekerja maksimal di kalangan PNS dan pejabat lainnya di lingkungan pemprov Riau,”ungkap Wan kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (3/07) di kantor gubernur Riau, Pekanbaru.

Menjawab apakah ada kemungkinan perubahan struktural jabatan di lingkungan pemprov Riau saat menjabat sementara gubernur nantinya, Wan menegaskan kemungkinan tersebut pasti ada. “Semua kemungkinan itu pasti ada. Namun kita minta kinerja saat ini tetap dimaksimalkan saja,” terang Wan.(Surya)

Posting Terkait