Vonis Ringan Terdakwa Illog Masih Jadi Perhatian Harian Riau Mandiri

555 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Vonis ringan yang dijatuhkan majelis hakim terhadap terdakwa kasus illegal logging Dirut PT Ewan Superwood Erni CS masih jadi berita utama Riau Mandiri. Berita itu kemas dalam judul“Menhut tentang Vonis Ringan Terdakwa Illegal Longging: Hakim Tak Respon Rasa Keadilan”.

Sedangkan Tribun Pekanbaru dalam headline hari ini memaparkan penyebab kenapa Yuszil Ihza Mahendra dicopot dari jabatan menteri. Menurut harian ini Yusril dicopot karena sikapnya yang kawin batambuo dikemas dalam tulisan berjudul “Yusril Terganjal Nikah Kedua”.

Berbeda dengan Riau Pos dalam headlinenya hari ini mengangkat sikap dari Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap pencopotan Yusril dari jabatan menteri. Harian ini menulisnya dengan judul “PBB Ingin Jatuhnya SBY-JK”. Sedangkan bagian kepala hari ini diisi pernyataan Wapres JK dengan judul “Wapres: Yusril-Hamid Tak Korupsi”.

Sementara itu Harian Metro Riau dalam headline hari ini menyampaikan pendapat dari Menteri Kehutanan MS Kaban terhadap tekanan politik yang diterima Pantai Bulan Bintang akhir-akhir ini. Harian ini menulis “MS Kaban Ogah Mundur”.

Lain halnya dengan Media Riau hari ini mengangat acara seremonial tentang Pencanangan Pekanbaru Green City di Kampus Unri yang langsung dihadiri Menteri Kehutanan MS Kaban. Harian ini menulisnya dalam judul “Kota Pekanbaru: Icon Green City Indonesia”.

Pekanbaru Mx kali ini memberitakan tentang nafsu menggila yang dimiliki dua kakek-kakek Sitorus (72) dab SM (50) sehingga tega menggejot seorang bocah dan seorang gadis bisu. Harian ini mengemas berita itu dalam judul “Dua Gaek Bejat Beraksi: Bocah dan Gadis Bisu Digenjot”.(Ad)

 

Posting Terkait