Voley Pantai Putri, Papua Tagetkan Pertahankan Medali Emas

558 views

BENGKALIS: Atlit Voley Pantai Putri asal Papua Martha C. Rahawani dan Olifia H.Ibo dalam PON XVIII di Riau di lapangan Bandar Sri Laksama, Bengkalis patok bertekad mempertahakan medali emas yang diraih sebelumnya pada POn XVII di Kaltim.

“Pada PON di Kaltim, Papua meraih medali emas setelah mengalahkan tim dari Jawa barat, Untuk PON kali ini di Riau kita tetap menargetkan kembali medali emas,” Ujar Olifia H. Ibo, Kamis (13/9).

Meski mematok medali emas pada PON XVIII Riau, atlit dari mutiara hitam ini tetap memperhitungkan lawan-lawan mainnya. Mengingat lawan terberat yang dihadapi oleh Marta dan Olifia adalah atlit Jawa Timur yang pernah pernah memperkuat tim Sea Games dan atlit Nusa Tenggara Timur (NTB). Meskipun demikian, kedua putri Papua ini tetap optimis bisa meraih medali emas.

“Lawan terberat dan patut diperhitungkan dari NTB dan Jatim, tetapi kita akan tetap berjuang dalam pertandingan yang tersisa pada Jumat (14/9)”, Ungkapnya lagi.

Dengan modal dua kemenangan, pada pertandingan besok (Jumat,red) pasangan putri Papua ini bertekad sekuat tenaga menundukan tim Bali, sehingga lolos ke babak berikutnya.

“Dua kemenanga kita raih melawan Jabar dan Jatim, sedangkan kekelahan melawan tim dari Jateng, untuk sementara meraih pon 6 dari tiga pertandingan,” jelasnya lagi. (rls)

Posting Terkait