Video Tentang Kemunculan “Keajaiban” Dunia Laku Keras

1101 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Akhir-akhir ini minat masyarakat untuk menyaksikan sejumlah keajaiban di dunia sangat tinggi. Hal ini menyebabkan hal-hal yang berkaitan dengan peralatan yang dapat menampilkan kejaiban tersebut laku keras. 

Hal ini juga berlaku pada video-video (VCD) yang menampaikan berbagai keajaiban tersebut. Sejumlah pedagang VCD di Pekanbaru malah panen besar dengan menjual kaset-kaset semacam tersebut.

Seperti yang dialami Rahman (23) pedagang VCD di kawasan Pasar Bawah, dalam sehari dia bisa menjual 30 keping VCD yang berisikan nontotan keajaikan yang terjadi di dunia itu.

“Kadang saya kewalahan dalam menghadapi banyak permintaan terhadap VCD semacam itu. Apalagi saat stok sudah menipis, sementara permintaannya berdatangan terus silih berganti,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam satu VCD ditampilkan berbagai keajaiban yang muncul akhir-akhir ini, diantaranya lafal Allah di Bukittinggi sewaktu gempa, batu karang bermuka manusia, pohon menangis, dan lafal Allah di ikan lohan.

Bahkan di VCD itu ada pula menampilkan anak durhaka yang tidak mendengar perintah orangtuanya yang terjadi negera Arab, sosok manusia di wedhus gembel, dan kerbau yang mirip manusia.(Ad)

 

Posting Terkait