Venue PON Diyakini Rampung Sesuai Jadwal

613 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pembangunan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII sampai saat ini terus berjalan. Bahkan diyakini akan rampung sesuai jadwal, yakni sebelum dilaksanakannya pesta olahraga terbesar nasional pada bulan September 2012 mendatang.


Keyakinan itu tidak hanya berasal dari Pemprov Riau saja, tapi Komisi D DPRD Riau yang membidangi PON XVIII tahun 2012 juga merasa sangat optimis bahwa venue PON yang kini sedang dibangun akan rampung sesuai jadwal yang ditetapkan.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau Adrian Ali kepada wartawan di Pekanbaru mengatakan, saat ini banyak pihak yang meragukan kemampuan Riau menyelesaikan venue pertandingan PON tersebut. Dia memakluminya, karena sebelumnya Komisi D juga sempat meragukan ketepatan penyelesaian proyek tersebut.

Namun setelah mengetahui lebih dekat, ternyata banyak proyek yang justru lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan skedul yang ada. Bahkan saat ini sudah 97 persen, lebih cepat dibandingkan waktu ditetapkan.

Dia menyebutkan, cara melihat masyarakat umum dengan teknis tentunya berbeda. Secara kasat mata memang diakui banyak venue seolah-olah jalan di tempat, namun secara teknis sebenarnya sudah sesuai sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.(zas)

Posting Terkait