Usai Pencabutan Nomor Urut, Thamsir dan Rusli Cipika-Cipiki

501 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengundian nomor urut pasangan calon Gubri yang digelar kemaren di Hotel Mutiara telah mengendurkan ketegangan yang selama ini terjadi diantara calon gubri. Ini terbukti Thamsir Rachman yang selama ini “jauh” dari Rusli Zainal, kini saling berpeluk erat.

Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Selasa (22/7) berjudul “Thamsir Peluk Erat Rusli“. Harian ini menyebutkan saling peluk itu membuktikan terciptanya keharmonisan dan hubungan kekeluargaan antara pasangan calon.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini. Dengan berita berjudul “Thamsir-RZ Cium Pipi” disebutkan usai mengundian nomor urut itu Thamsir Rachman menyalami Rusli Zainal. Bahkan keduanya saling rangkulan disertai cipika-cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri).

Pekanbaru Pos juga mengangkat berita itu sebagai headlinenya berjudul “Thamsir-Rusli Adu Pipi“. Harian ini menyebutkan pemandangan menarik terjadi usai Thamsir dan Taufan menyalami pasnagan CS. Thamsir yang selama ini merenggang dengan Rusli Zainal, tanpa diduga menyalami dan menciumi pipi Rusli.

Media Riau juga menjadikan berita pengundian nomor urut itu sebagai headlinenya. Namun harian ini lebih tertarik ada nomor urut yang didapatkan pasangan peserta Pilgubri. Berita itu berjudul “CS Nomor Urut 1, RZ-MM 2 dan TAMPAN 3“.

Hal yang sama juga jadi judul berita utama Riau Mandiri hari ini. Dalam berita berjudul “CS 1, RZ-MM 2, Tampan 3“, harian ini menyebutkan masing-masing pasangan calon merasa puas dengan nomornya. Sebab ‘Satu’ dinilai the Best, 2 nomor paling indah. dan 3 angka keberuntungan.

Pesta pernikahan yang berbuntut ricuh dan berdarah-darah jadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Harian ini menyebutkan dalam kericuhan yang terjadi d9 Kecamatan Bunut, Pelalawan itu sebanyak 5 warga mengalami luka-luka akibat ditikam dengan badik. Berita berjudul “Pesta Ricuh, 5 Warga Ditikam Badik“.

Sedangkan Metro Riau berita utamanya hari ini tentang ditahannya Dirut PT Pos Indonesia Hana Suryana oleh tim penyidik Kajagung. Usai dicerca 26 pertnayaan dia langsung digiring ke Rumah Tahan Salemba. Berita itu berjudul “Dirut Pt Pos Ditahan Kejagung“.(Ad)

 

Posting Terkait